Monday, June 16, 2014

Kapan Narnia 4 akan dirilis ?


Menurut www.narniaweb.com, The Chronicles of Narnia 4 The Silver Chair akan dirilis setelah bulan Desember 2017.
"Kami baru-baru ini belajar bahwa moratorium tujuh tahun berlaku dari rilis film untuk rilis film. 'The Voyage of the Dawn Treader' keluar pada bulan Desember 2010, sehingga awal kita mungkin bisa melihat 'The Silver Chair' adalah Desember 2017. Kami tidak mengatakan saat itulah akan merilis, melainkan, kita tidak akan melihatnya sebelum itu." dari postingnya.

Narnia 4 belum keluar karena uang dari pendapatan Narnia 3 menurun dan lebih sedikit dari Narnia 1 dan 2 sehingga untuk pembentukan Narnia 4 masih kurang. Apalagi Narnia 3 tidak digarap Walt Disney. Walt Disney sangat berarti bagi Narnia. Efek animasinya sangatlah berbeda. Efeknya nampak dari Aslan pada Narnia 1 dan 2 yang jauh bagus dibandingkan Narnia 3. Juga terlihat pada ombak negerinya Aslan saat Edmund,Lucy dan Eustace pulang..

Belum jelas yang akan keluar itu entah The Silver Chair atau The Magician's Nephew. mengapa masih diperhitungkan? Karena sosok Tilda Swinton sudah tidak muda lagi untuk memerankan penyihir. :D Sedangkan Will Poulter sebagai Eustace Scrubb mungkin akan bertahan lama sampai 4 - 5 tahun lagi.

Hal kedua adalah Sutradara Pery Moore mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya. Sayangnya beliau belum sempat menulis skrip apapun tentang The Magician Nephew. Berikut kutipan dari www.narniaweb.com "Pada bulan Februari 2011, cerita pecah bahwa Produser Perry Moore telah memperoleh pendanaan untuk Keponakan Penyihir sebelum kematiannya yang tragis. Pada bulan Mei, Presiden Walden Media Micheal Flaherty mengatakan bahwa mereka berharap untuk membuat Keponakan Penyihir berikutnya, tetapi tidak ada yang final dan no script ada. pada bulan September, NarniaWeb membukukan cerita menjelaskan bahwa negosiasi telah terhenti, dan bahwa kontrak Walden telah kedaluwarsa. pada bulan Oktober, Douglas Gresham (co-produser, anak tiri Lewis ') mengatakan dia berharap untuk dapat memulai produksi pada film lain dalam "waktu tiga atau empat tahun." Walden Media tidak lagi memiliki pilihan untuk hak film Narnia. secara hukum, suatu periode waktu tertentu (disebut moratorium) harus dilewati sebelum CS Lewis Estate dapat menjual hak lagi. komentar Gresham tampaknya menunjukkan masa moratorium akan berakhir pada tahun 2014 atau 2015. pada saat itu, hak-hak bisa naik untuk tawaran lagi ... dan kami akan melihat apa yang terjadi ... "
Mark Gordon bilang bahwa Narnia 4 "In Works".

Apapun yang terjadi Narnians akan tetap setia menunggu.... !!!!!
Nih berita baru buat Narnia 4, wajib baca berita ini. Karena ada kabar penting!!!

6 comments:

  1. Please tolong cepat cepat di rilis film narnia seru bangetttttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini berita barunya, share ya..
      http://yogaswaraligar77.blogspot.co.id/2016/06/narnia-4-rilis-suatu-hari.html?m=1

      Delete
  2. wow amazing pastinya tggl berapa tuh min

    ReplyDelete
  3. nungguin sampai 2017 gak masalah, asalkan jangan berhnti produksi filmnya. berdoa supaya The Silver Chair cepet rilis, amin

    ReplyDelete
  4. Yah tapi edmund,lucy,peter dan susan gak main lg di film ke 4 😢😢😢

    ReplyDelete
  5. Yah tapi edmund,lucy,peter dan susan gak main lg di film ke 4 😢😢😢

    ReplyDelete